Senin, 01 April 2013

Penelitian dan Pemasaran Produk Organik

Setelah enam tahun lebih saya berkecimpung di bidang penelitian pertanian dan sosial kemasyarakatan, maka hari ini saya mengukir sejarah baru dengan bergabung bersama PT Multi Sarana Sejahtera (MSS-Indonesia) di bagian marketing, meskipun saya pun tetap menulis sebagai penyaluran ide dan gagasan saya terhadap perkembangan pertanian Indonesia.
PT Multi Sarana Sejahtera adalah importir dan distributor tunggal untuk produk-produk agribisnis pilihan yang berkualitas dan ramah lingkungan. Setidaknya ada lima produk yang dijual PT Multi Sarana Sejahtera, yaitu:
PT Multi Sarana Sejahtera telah melakukan uji coba untuk produk-produk yang dipasarkan di beberapa wilayah dengan hasil yang sangat memuaskan. Ada seberkas harapan ke depan setelah mendalami kualitas dari produk-produk yang dijual PT Multi Sarana Sejahtera, terlebih untuk produk MSS Bio-Digest dan MSS-BopSoil+. Harapan tersebut yaitu peningkatan produksi pertanian dalam negeri. Kedua produk tersebut Insya Alloh saya yakin akan mampu meningkatkan produksi pertanian dalam negeri dengan kualitas yang baik. Dengan konsep ramah lingkungan, kedua produk tersebut dapat menjawab tantangan petani saat ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil yang pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani.
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di mss-indonesia.com atau dilahkan kirimkan email ke: deamaulanayusuf@gmail.com


Tidak ada komentar: